JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND

Minggu, 29 April 2012


ated Released : 10 February 2012
Quality : TS READNFO XviD-TAPE |Kualitas Buruk
Info : www.imdb.com/title/tt1397514
IMDB Rating : 6.4 (1,725 users)
Star : Josh Hutcherson, Dwayne Johnson, Michael Caine
Genre : Action | Adventure | Family
----------------------------------------
Sinopsis : JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND
Sean Anderson (Josh Hutcherson) yakin kalau kakeknya masih hidup dan kini membutuhkan pertolongan. Tak ada orang yang percaya namun itu tak melunturkan tekad Sean untuk datang memberikan pertolongan. Mau tak mau ayah tiri Sean harus ikut untuk memastikan Sean selamat.
Hank Parsons (Dwayne Johnson), ayah tiri Sean, sebenarnya ragu pada kebenaran pesan yang diterima Sean. Pesan rahasia yang ternyata berisi koordinat itu mengacu pada sebuah pulau yang tak ada di peta. Bahkan semua orang yakin tak ada pulau di sana. Tak ada yang bersedia mengantar Sean dan Hank ke sana kecuali tentu saja pilot nekat.
Dengan susah payah, akhirnya Sean dan Hank menemukan pilot nekat bernama Gabato (Luis Guzman) dan putrinya yang bernama Kailani (Vanessa Hudgens). Ketika sampai di tempat tujuan, ternyata Alexander (Michael Caine), kakek Sean, ternyata memang masih hidup dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pulau misterius yang selama ini dianggap cuma legenda memang benar-benar ada. Masalahnya, pulau itu sebentar lagi akan tenggelam dan mereka berlima harus segera mencari cara untuk menyelamatkan diri.



Download Link
----
| Part1 | Part2 |
 
Download Indonesian Subtitle

0 komentar:

Posting Komentar